Wednesday 5 October 2011

Infoku


Pemilik                                                       : Hansen Angie
Email                                                         : Contact Me By Email
YM                                                             : YMku
Fan Page                                                   : Welcome To Hansen Angie's Blog

Blog ini di buat tanggal 18 April 2011


Saya membuat blog ni sebenarnya karena saya suka membaca dan mengarang cerita-cerita atau artikel gitu..

Di blog ini, saya ada mengisi cerita-cerita soal moral, motivasi, info kesehatan, pendidikan, renungan rohani dan humor.

Tujuan saya membuat blog ini adalah agar pembaca lebih mengerti suatu hal dan lebih bisa mensyukuri apa yang mereka miliki dalam hidup mereka. Di samping itu, bisa juga untuk menghilangkan stress.

Isi blog ini tidak ada tujuan untuk menghujat ataupun menyinggung siapapun. Saya merasa dalam pekerjaan yang sibuk dan stress, kita perlu untuk meluangkan waktu paling tidak 10 menit untuk relax (bisa dengan cara membaca isi yang ada di blog ini ataupun melakukan kegiatan lain), karena dengan begitu bisa mengurangi stress dan membuat kita bisa kembali konsen dalam pekerjaan kita masing-masing.

Isi artikel-artikel di blog ini tidak totally hasil karya saya sendiri. Ada yang saya karang sendiri, tapi ada juga yang saya copy dari sumber lain dengan mengubah isinya.

Dalam menulis artikel dan berpendapat, tidak perduli berapa banyak orang yang memprotes, yang terpenting adalah aku telah mewakili berapa banyak orang yang setuju yang tidak berani menyampaikan pendapat.

Jika ada kata-kata dari isi blog saya yang menyinggung anda, harap dimaafkan...

Thanks.